tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Kamis, Januari 22, 2009

yang tak dapat kutaklukan

dengan semangat menggelora aku pergi ke kampus hari ini buat ngeliat jadwal remed biotek..tyus aq inget q belum menjenguk nile epid en biokimiakuw...alhamdulillah ternyata epidkuw dapet A...dan sewaktu aku membalik halaman nilai2 biokim, napasku tercekat...mataku membelalak...ternyata...aku dapet C!!!!oh my God!!kalau ada di dunia ini yang tak dapat kutaklukan (selain cowo2 ganteng yang jadi inceranku) adalah kimia!!!

mengapa oh mengapa???

nile C ini selain memperpanjang rantai carbonkuw di semester ini (dari butana menjadi pentana) juga menambah luka yang dalam akibat kimia!!!bayangin aja...dari kimia dasar, biokimia I, dan sekarang biokimia II, aku sukses dengan dudulnya mengkoleksi nile C!!!dan dengan dudulnya pula sampe sekarang belum sempet ku remedkan! yang kimia dasar udah ku remed tapi gag naek..tetap bertenger di nilai C!biokimia I aku gag remed cz keburu pulang...sekarang biokimia II juga gag remed karena kmaren gag daftar!!!huhuhu...

apakah aq kna kutuak guru kimia ...dlu aq bandel bgt klo pas pelajaran kimia,,,males ngerjain tugas!!!sekarang ku dapet karma!!!hiks...

padahal dulu nile kimiaku bagus2 lowh...tapi sekarang???tidaaaaakkkk!!!!!

P.S.mavin belind dunk bu yayuk... ^_^V
P.S.S. btw P.S. thu singkatan apa sih???

semarang,7:48 PM 1/22/2009

Tidak ada komentar: