tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Rabu, Januari 21, 2009

tentang mikroskop, teleskop, dan benda -kop lainnya…

aku ngga suka kerja dengan mikroskop
kenapa sih???
Tuhan menciptakan kita dengan 2 buah mata yang sangat sempurna, dengan saraf2 yang serabut lateralnya berfungsi melihat lapang pandang nasal dan serabut medialnya berfungsi melihat lapang pandang temporal kemudian bersilangan di chiasma opticum sehingga “gambar” yang kita lihat bisa menyatu dan membentuk lapang pandang yang luas.
lalu kenapa sih?
kita masih suka ngintip - ngintip, mempersempit lapang pandang kita dengan melihat “sesuatu” dengan mikroskop, teleskop, dan benda -kop lainnya? kenapa sih harus mempersempit lapang pandang kita? kenapa ngga mikroskop, teleskop, dan benda -kop lainnya itu disambungin ke tivi biar bisa dilihat kedua mata kita dengan nyaman tanpa harus mempersempit lapang pandang dengan memicingkan mata, mengintip dari mikroskop, teleskop, dan benda -kop lainnya itu? jaman kan udah modern!!! pasti ada kan alat itu????

yogyakarta
7:12 PM 12/12/2008

Tidak ada komentar: