tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Rabu, Januari 21, 2009

sindrom semester ganjil

kyakna aq mengalami sindrom semester ganjil yang parah. ngga tau kenapa

sudah 2x semester ganjil ini nilaiku berhiaskan carbon2...kali ini aja

panjangnya mencapai 5 carbon dan bisa menyusun sebuah rantai

pentana!!!wakakak...
aq ngga akan menyalahkan siapapun atas kedudulanku semester ini karena

diriku sendirilah yang terlambat bangkit dan menyadari!!
dan aku juga ngga akan terlalu berlebai2 dalam kesedihan! la

tahzan!!!yang bisa kulakuin sekarang bukanlah menyesali rantai

pentanaku tetapi aku harus segera bangkit dan menyusun kekuatan untk

semester depan..firstly mestinya aku harus belajar dulu buat remed

mendatang...smuga rantai karbonku ni termasuk rantai karbon tak jenuh

sehingga bisa dengan mudahnya melepaskan diri dan menyisakan hanya 1

carbon saja (buat biokim cz aq ngga daftar remed biokim!!!huhuhu...)

P.S. aku mesti lebih berhati2 dengan segala mata kuliah berakhiran

kimia!!!sepertinya dsana bukan bakatkuw!!wakakak...

yogyakarta,
3:38 PM 1/21/2009

Tidak ada komentar: