tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Rabu, Januari 21, 2009

buat yang ga baca

...suara merdeka minggu 18 januari 2009, ni aku tampilin puisiku yang dimuat di koran ntu...

hanya ingin

aku ingin melihat mata itu lagi

Yang menatapku dengan penuh cinta

Yang menatapku dengan segenap rindunya

Aku ingin melihat mata itu lagi

Yang menyajikan kejujurannya

Yang menunjukkan keteguhannya

Aku ingin melihat mata itu lagi

Yang membulat ceria saat ku tertawa

Yang menunduk teduh saat ku menangis

Aku ingin melihat mata itu lagi

Yang menjanjikan kebahagiaan

Yang menjanjikan kasih sayang

Aku ingin melihat mata itu lagi

Memilikinya sekali lagi

Juga hatinya

Yogyakarta, 20 Oktober 2008


mengerti cintaku

Cintaku ini tak ingin seperti api

Membara berkobar bersemangat

Dan bila berlebihan akan menyakitimu

Menyakitiku

Cintaku ini tak ingin seperti air

Mengalun menghanyutkanmu

Membuatmu dingin beku, panas mendidih

Tak pasti

Cintaku ini tak ingin seperti bumi

Hanya kau injak tanpa peduli

Menempatkanku tanpa harga diri

Sendiri

Cintaku ini ingin seperti udara

Menyejukkanmu walau kadang marah

Membelaimu walau kadang menampar

Tapi mengelilingimu walau tak selalu kau lihat

Menyentuhmu di tiap senti tubuhmu

Melindungimu dan kau butuhkan

Selalu

Aku sayang kamu

Untuk cintaku yang tak pernah mengerti

Yogyakarta, 5 November 2008

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren buu puisinya

Ooo ternyata puisi ini yg dapat sanjungan dari dy