tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Sabtu, Januari 31, 2009

horrified place

dari sekian tempat di dunia,,semarang adalah satu - satunya tempat yang paling aku takuti untuk ku datangi..walaupun disinilah kampung halamanku,,tapi aku selalu sangat ketakutan jika aku pulang..

dan dari semua tempat yang bisa kudatangi,,mall adalah tempat yang paling kutakuti untuk kudatangi..

mengapa??

mengapa aku begitu takut??

jawabannya simple dan kekanak-kanakan...
itu semua karena aku takut bertemu dengan him..takut melihatnya sedang menggandeng mesra pacarnya yang manapun..dengan tangan yang dulu pernah menggandeng tanganku...aku takut melihat itu..aku takut atiku takkan sanggup menahannya..

pengecut?? yah..memang...aku jadi sangat protektif pada hatiku sejak dihancurkan dengan sangat kejam oleh him..hatiku ini sekarang rapuh...biar seperti apapun aku kembali merekatkan bagian-bagiannya tapi tetap saja,,belum menyembuh sepenuhnya..dan sangat mudah untuk retak...rapuh..rapuh sekali..

karena itu lah aku selalu waspada jika pergi ke mall sekarang...membatasi pandangan agar hanya melihat - lihat galeri dan berusaha untuk tak terlalu memperhatikan orang - orang..
ini sangat...sangat menyiksa...entah kapan aku bisa bertindak normal kembali???entahlah...

semarang,
2:55 PM 1/30/2009

Tidak ada komentar: