tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Rabu, Januari 21, 2009

mmm…bnun kasih judul

seringkali aku terjebak dalam lubang yang aku gali sendiri. ingin sekali bisa menyesali semuanya. tapi aku telah belajar… dan berusaha agar tak pernah lagi merasa menyesal terhadap apapun. karena toh penyesalan tak akan mengembalikan atau memperbaiki semuanya. semua tetap akan berlanjut. tetap berjalan sebagaimana ia telah ditetapkan. dan semestinya aku sudah tak perlu menuliskan semua ini. hanya saja aku perlu menuliskannya. agar suatu saat nanti, aku bisa lebih berhati - hati dalam bertindak dan berkata - kata. agar tak perlu lagi aku kehilangan orang - orang yang aku cintai.

semarang 8:44 PM 12/7/2008

Tidak ada komentar: