tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Sabtu, Januari 24, 2009

(hampir)tak ada yang bisa disembunyikan disini

skitar jam 3 kmaren aku sampe di kampungku nan indah...ngga nyangka ternyata mama lagi ngobrol di rumah tetangga.mau ngga mau aku mesti nyamperin juga.habis salam2an dg mereka,,

mbah min putri (MMP) : kok saiki tambah cilik to nok?nopo?(kok sekarang tambah kecil sih?kenapa?)

aku senyum malu...

mbah min kakung (MMK): wes rak sah dipikiri!(udah ngga usah dipikirkan!)

aku nyengir ngga ngerti...

mbak yuli (MY):aku yo bingung kok mase wes rak tau rene meneh!(aku juga bingung kok 'mas'nya udah ngga pernah kesini lagi!)

aku nyengir tambah lebar...

setengahnya karena nyadar bahwa mereka lagi membicarakan him dan setengah lagi karena sakit sbab mereka ngomongin masalah itu!!!


MMK: paling ngko yo mbalik ksini lagi!(paling nanti juga balik kesini lagi!)


aku senyum2 ngga nyaman...

ngelirik mama...

beliaunya salah tingkah...

aku juga salting!!!wkwkwk...

rasanya pingin segera pergi dari situ..tapi kok ga sopan ea klo maen kabur gitu aja...untung mama ngerti dan segera ngajak aku pulang...fiuh...


bgitulah klo hidup di kampung!!!ngga ada yang bisa disembunyiin..ngapa2in dikit aja bisa digosipin macem2...huff...udah macam selebritis ajah!!!hwakakak...cape deh!!!!


trus,,,apa yg kmu rasain sekarang bel???


mm...awalnya sih sdih krn mereka nyingung hal itu...tapi yawda lah!resiko jadi cewe manist ya hrs siap digosipin!!!hehe...aq sih mencoba membangun mental selebritis ajah!!!berhati baja!!!hehe...


keep positive thinking!!!


P.S.lagian udah ngga penting lagi kan???!!!dan aq jg udah menduga, tinggal nunggu waktu aja aq bakal denger selentingan ttg putusnya aq dg him!!!


semarang,
8:00 AM 1/23/2009

Tidak ada komentar: