tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Rabu, Januari 21, 2009

masa lalu

kenangan memang seringkali menyakitkan… menyebalkan untuk dikenang.. tapi terkadang kenangan mengajarkan kita tentang hal - hal. tentang bagaimana harus bersikap.. bagaimana harus melanjutkan hidup… bagaimana harus memecahkan masalah… bagaimana harus mencintai sesuatu… bagaimana harus melupakan sesuatu…

aku tidak membenci kenangan. tapi adakalanya aku ingin melepaskan diri dari jeratan masa lalu yang buruk. aku tau masa lalu itu tidak akan menggigit. karena toh masa lalu itu adalah tiada. bukan apa - apa. hanya kenangan. hanya sebatas itu. tapi memang terkadang mengerikan.

seringkali aku terbangun di tengah tidurku karena bermimpi tentang masa lalu. sungguh sangat menyakitkan. namun bisa apa? semua itu hanyalah bagian dari skenario Tuhan.

aku tau, hanya Tuhan pula yang bisa menolongku. tapi aku hanya ingin mengerti, dapatkah aku meminta jalan ceritaku sendiri? meminta kepada-Nya? dan jika aku meminta, apakah jalan ceritaku masih dapat berubah? dapatkah?

karena aku begitu ingin, menjalani hari - hariku ke depan tanpa ada rasa sakit lagi. ingin menjalani semuanya dengan indah. aku tak ingin lagi merasakan pahitnya hidup. cukup buatku hari kemarin. hari ini dan seterusnya, aku ingin memnita hal yang lebih indah untuk dijalani. dapatkah?

Tuhan, aku meminta kepadaMu yang maha mengatur, berikanlah hidup yang lebih indah padaku,, lebih mudah untuk kujalani,, yang lebih membahagiakan…

semarang,
11:10 AM 12/8/2008

Tidak ada komentar: