tepatnya gw baru calun dokter gigi siy!!! masih ada mm...3,5 taunan lagi buat bisa melekatkan drg di depan namakuw...jadi...semua ini adalah tentangku, hariku, dan mimpiku serta kedudulankuw...

Rabu, Januari 21, 2009

aku dan darahku


untuk menyambut hari jadiku yang ke 20, tanggal 12 desember 2008 kemaren aku menguatkan hati buat donorin darahkuw… bukanna meh pamer gitu sih.. tapi ku seneng banget karena ternyata aku bisa juga donor darah! masalahna donor darah pertamaku dulu waktu umur 17 kurang beberapa hari itu, darah yang berhasil keluar cuma seemprit.. tapi donor darah kali ini alhamdulillah sukses! sekantong pnuh… 350 cc… alhamdulillah…



klo ditanya gmana rasana donor darah? sakid pa ga? um… sakit siy… tapi habis itu ngerasa oke!tapi q pengecut! ga berani ngeliat waktu tanganku ditusuk! hehe… duh gmana q ntar klo harus nyuntikm pasien2kuw yah??? ga tega gw!!!


yogyakarta, 8:21 PM 12/29/2008

Tidak ada komentar: